Saturday, January 5, 2013

Jalan-Jalan Ke Voucherhotel.com

Kalau di dunia nyata kita jalan-jalan harus menggunakan mobil, kereta , bus atau kendaraan yang lain. Nah kali ini saya tidak jalan-jalan dunia nyata, namun jalan-jalan dunia maya. Wah-wah apa hubungannya dengan blog trans-mediatek ini. 
Begini sobat trans semua, Tahun 2013 ini  saya meluncurkan label baru atau ulasan khusus mengenai situs-situs yang saya kunjungi. Yaitu Koperinet dan Travel Internet.
Dengan harapan, pertama untuk mencari inspirasi artikel, yang kedua untuk sama-sama mempromosikan. :), yang ketiga gemar menulis saja. Mari kita lanjut.
Nah, tempat pertama yang akan saya kunjungi adalah voucherhotel.com, sebelum saya mengunjungi situs ini, saya masih belum mengerti sistem pembelian tiket hotel secara online. Namun ketika saya jalan-jalan ke voucherhotel.com, saya mendapat jawabannya.
Ternyata memang bisa dan mudah ya. Dari homepage nya saya bisa melihat, banyak menu disediakan untuk kita yang mau bepergian. Tinggal pilih saja, mau kemana tujuan kita. Pilih kota, lalu hotel mana yang ingin kita buat menginap nanti, ternyata sudah lengkap dengan tarifnya. Jika bingung cara pesannya. Baca saja page untuk cara pesan tiket di voucherhotel.com
Ketika sudah cocok dengan tarif kamar dan segala fasilitasnya. Tinggal anda cek kamar, Tunggulah sebentar, pasti akan muncul pemberitahuan berapa kamar yang tersedia untuk anda sesuai dengan tanggal check in dan check out yang anda masukan tadi.

trans-mediatek

Wah, begitu mudah ya. Bayarnya pun juga gampang 
1. Bisa pakai kartu kredit untuk pemesanan langsung di voucherhotel.com
2. Pakai transfer bank, untuk booking via email di voucherhotel.com
Jadi kemudahan berlipat menurut saya, Karena biasanya operator pasti akan bekerja sama dengan pihak bank penyedia kredit, sekarang voucherhotel.com bisa memberikan fasilitas untuk transfer dengan tiket sistem booking via email. Setelah anda mendapat tiket, anda tinggal mencetaknya untuk kemudian di berikan ketika check in.


Hem...saya jadi ingin kembali berlibur ke Bali, tapi kapan? Semoga saya bisa kembali kesana untuk menikmati keunikan budaya Bali.
Sekian jalan-jalan saya, Serial Posting ini akan berlanjut ke blog dan situs yang lain. Sampai jumpa.

0 comments

Post a Comment